A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Keluarga Besar Kemendikbud Sambut Kehadiran Mendikbud Anies R. Baswedan

Jakarta, Kemendikbud --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) periode tahun 2009-2014 Mohammad Nuh, bersama Keluarga besar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyambut dengan hangat kehadiran Mendikbud periode 2014-2019 Anies R. Baswedan, di kantor Kemendikbud, Jakarta, Senin (27/10/2014).

“Pak Anies Menteri kita yang baru. Atas nama keluarga besar Kemendikbud kami sampaikan selamat datang,” ucap Nuh saat mengawali penyambutannya.

Nuh mengatakan,  Anies Baswedan merupakan orang yang tepat dipilih menjadi Mendikbud, dan ia pun sudah cukup lama bergerak di bidang pendidikan dan kebudayaan. Nuh berharap, bersama keluarga besar Kemendikbud, dapat memberian layanan pendidikan dan kebudayaan yang terbaik. Sehingga layanan pendidikan dan kebudayaan semakin lama akan semakin baik.

”Oleh karena itu kawan-kawan semua siap memberikan dukungan penuh kepada Pak Anies dalam menjalankan tugas memberikan layanan pendidikan dan kebudayaan,” tutur Nuh.

Mendikbud mengucapkan terima kasih kepada Mohammad Nuh dan keluarga besar Kemendikbud atas penyambutan yang hangat. “Pak Nuh adalah sahabat, dan bukan orang lain bagi saya. Terima kasih Pak Nuh dan keluarga besar Kemendikbud atas sambutan yang hangat kepada saya,” kata Mendikbud.

Mendikbud mengatakan, kantor Kemendikbud bukan menjadi hal baru baginya. Ketika duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA), ia pernah mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Direktorat Pendidikan Dasar. Saat itu menjadi ruangan pertama yang ia kunjungi  adalah ruangan Mendikbud Bapak Fuad Hasan. “Kembali ke tempat ini saya merasa kembali ke habitat yang selama ini memang telah bergaul bersama-sama,” ujar Mendikbud.

Pada kesempatan ini Mendikbud menyampaikan tiga prinsip kerja. Pertama adalah mensyukuri perkembangan yang ada dalam pencapaian. Kemudian kedua, perbaiki kekurangan, dan terakhir adalah siap kerja. “Insya Allah perjalanan ke depan adalah perjalanan yang akan kita jalani bersama-sama dengan cara yang baik, dan suasana kekeluargaan yang profesional,”pungkas Mendikbud di akhir sambutannya.(Seno Hartono)