A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

SISWA PENGGEREK BENDERA PADA PERINGATAN HARDIKDA KE 59 KABUPATEN ACEH BARAT

Pada perayaan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 59 di Kabupaten Aceh Barat yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 3 September 2018 di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat, banyak wajah – wajah baru tampil mengambil andil dalam kesuksesan dan kelancaran upacara perayaan.

 

Diantaranya wajah baru dari penggerek bendera tahun ini. Penggerek bendera kali ini  berasal dari SMPN 3 Meulaboh. Tiga penggerek bendera tersebut adalah :

 1. Fatur Rahim.

 

Fatur Rahim merupakan salah satu petugas  penggerak bendera yang menempati posisi sebelah kanan pada peringatan Hardikda. Fatur Rahim adalah siswa kelahiran Meulaboh 15 Desember 2003 yang merupakan putra dari pasangan Halimaktussakdiah yang  merupakan seorang ibu rumah tangga dan Bapak Saifuddin yang sehari hari berprofesi sebagai buruh bangunan (Tukang).

Fatur Rahim  yang memiliki hobi sepak bola ini adalah salah satu alumni dari SDN 01 Percontohan Meulaboh, dan sekarang duduk di kelas IX di SMP Negeri 3 Meulaboh.Selepas dari SMPN 3 Meulaboh Fatur Rahim berencana melanjutkan ke MAN 1 Meulaboh, Fatur memiliki cita – cita dimasa depan menjadi Polisi. Disekolah Fatur aktif di organisasi Pramuka. 

2. Ayu Oktavia 

 Ayu Oktavia yang dilahirkan 10 Oktober 2004 dari pasangan Ibu Safrida merupakan ibu rumah tangga dan Bapak Khairil Anwar yang berprofesi sebagai petani.Ayu mempunyai peranan yang penting dalam mensukseskan peringatan tahun ini. Ayu mendapat tugas sebagai pembawa bendera. 

Pemilik hobi silat ini adalah salah satu alumni dari SDN 08 Meulaboh, dan sekarang merupakan siswa kelas IX.6 di SMP Negeri 3 Meulaboh.Ayu berencana melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Meulaboh.Nantinya Ayu memiliki cita – cita dimasa depan menjadi Polwan.Ayu juga aktif di  kegiatan ekstrakurikuler olah raga Silat dan organisasi Pramuka.

3Teguh Bagus Prabowo

 

 Teguh Bagus Prabowo juga bertugas sebagai penggerek bendera yang menempati posisi sebelah kiri. Teguh merupakan putra dari ibu Suwarni dan Bapak Budi Harto. Teguh di lahirkan di Meulaboh pada tanggal 02 Maret 2004.

 Teguh Bagus Prabowo merupakan lulusan dari SDN 20 Meulaboh,dan sekarang tercatat sebagai siswa kelas IX.1 di SMP Negeri 3 Meulaboh,Teguh  yang saat ini menggemari kegiatan Olah Raga dan Pramuka. Setelah selasai pendidikan di SMPN 3 Meulaboh, Teguh akan  melanjutkan pendidikan ke SMAN 1 Meulaboh.Teguh mempunyai cita – cita menjadi Polisi Militer. Teguh Prabowo juga aktif di ektrakurikuler kesenian tradisional Seurune Kalee.

MT/CNR