A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Bilal Al Fakhry Juara 1 O2SN Cabang Lomba Bulu Tangkis Putra Tingkat SMP Kabupaten Aceh Barat Tahun 2018

Meulaboh, Bilal Al Fakhry adalah salah satu  peserta Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang Bulu Tangkis Putra yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan pada tanggal 12 s/d 13 Mei  2018, lomba Bulu Tangkis ini dilaksanakan di Gor BB Tangkas Rundeng.Setelah berjuang bersaing dengan peserta dari Sekolah SMP lainnya,Bilal berhasil merebut gelar Juara Pertama di tingkat Kabupaten Aceh Barat. Bilal adalah perwakilan Aceh Barat untuk mengikuti O2SN cabang olah raga Bulu Tangkis Putra di tingkat Provinsi Aceh.

Bilal Al Fakhry bersekolah di SMPN 3 Meulaboh dan tercatat sebagai siswa kelas VIII.3, Bilal lahir pada tanggal 08 Desember 2005 di Meulaboh. Bilal sejak kecil sudah memiliki hobi bermain Bulu Tangkis dan bercita cita ingin menjadi Atlet Bulu Tangkis di tingkat Nasional.Ditanya tentang persiapan  mengikuti lomba di tingkat Propinsi Bilal mengatakan”selain mengikuti Pembinaan yang di berikan atau di fasilitasi oleh Dinas Pendidikan, Bilal juga rutin berlatih sendiri.

Beberapa tahun mendatang setelah menyelesaikan pendidikan di SMPN 3 Meulaboh Bilal Al Fakhry ingin melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Meulaboh.Bilal merupakan putra dari pasangan bapak Faisal yang berprofesi sebagai Wiraswasta dan Ibu Sarmita.

Bapak Ibnu Khatab merupakan guru olah raga yang bertugas di SMPN 3 Meulaboh, beliau di percayakan sebagai Pendamping di ajang Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang Bulu Tangkis Putra.Bapak Ibnu Khatab lahir di Gunung Keling pada tanggal 08 Mei 1979.

Bapak Ibnu Khatab,S.Pd bertempat tinggal di Desa Gunung Keling Kecamatan Meureubo.Bapak Ibnu Khatab bersama Kepala SMPN 3 Meulaboh dalam  mempersiapkan siswa yang akan berkompetisi di ajang Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) telah melakukan berbagai upaya diantaranya rutin melatih siswa yang di rekrut sebagai peserta, baik latihan  Jasmani maupun Rohani.(Moetia/Cnr)