A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

M. ALFI MURTADA PEMENANG O2SN CABANG PENCAK SILAT PUTRA TINGKAT SD TAHUN 2018

Meulaboh 28 April 2018,  Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat telah menyelenggarakan Perlombaan O2SN  Cabang  Lomba Pencak Silat pada tanggal 09 April 2018 di SD Negeri 1 Percontohan Meulaboh. Untuk cabang Lomba tersebut dimenangkan oleh M. Alfi Murtada siswa  kelahiran Ranto Panyang, tanggal 19 april 2009 yang mewakili SD Negeri Ranto Panyang II. Siswa kelas IV yang akrab disapa Alfi ini dikenal cepat tanggap dan memiliki kemampuan berolah raga khususnya Olah Raga Pencak Silat. Alfi adalah Putra dari Bapak Armansyah yang bekerja pada Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Barat serta Ibu Fitri Nuraini, S. Pd yang berprofesi sebagai Guru di SDN Rantau Panyang II. Ibu Fitri (Ibunda Alfi) ditunjuk oleh Kepala Sekolah sebagai pendamping Alfi dalam lomba terebut.  Alfi dikenal pintar di sekolah dan pencak silat adalah salah satu hobinya. Alfi rajin berlatih menjelang lomba Harapan. Alfi selama berlatih  ingin memenangkan pertandingan dan dapat mengharumkan nama sekolah tempat ia menempa ilmu.

Adapun persiapan yang dilakukan oleh sekolah menjelang pertandingan antara lain ; menyiapkan pelatih, menyiapkan baju silat dan menyediakan snack dan transport untuk pelatih. Semua biaya pencak silat  ini ditanggung oleh sekolah dengan harapan agar sekolah dapat menampilkan peserta secara maksimal saat lomba. “Sekolah berharap dengan keikutsertaan siswa kami dalam O2SN yang diadakan setiap tahun ini, anak-anak dapat menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olah raga”, ungkap bu Fitri selaku pendamping.  

Alfi yang bercita-cita ingin  menjadi Arsitek ini  berharap agar kedepannya ia akan bisa lebih membanggakan orang tuanya serta mengharumkan nama Aceh Barat di tingkat Nasional.(yULI/cNR)