A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

CUT INTAN WIDYA JUARA I O2SN KARATE PUTRI KABUPATEN ACEH BARAT

CUT INTAN WIDYA JUARA I O2SN KARATE PUTRI KABUPATEN ACEH BARAT

Kamis, 15 November 2018 01:00:00 admin disdik

Meulaboh,  28 April 2018.Dinas Pendidikan Aceh Barat di tahun 2018 ini kembali  menyelenggarakan ajang Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN).

Salah satu cabang lomba yang di kompetisikan adalah  Karate Putri yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Mei 2018 di Aula Dinas Pendidikan Aceh Barat,  Perlombaan olah raga yang di ikuti oleh seluruh siswa perwakilan sekolah SMP yang berada di bawah payung Dinas Pendidikan ini berjalan dengan lancar dan sukses  sehingga melahirkan para juara putra dan putri terbaik Aceh Barat di bidang olah raga. Juara I dalam ajang O2SN Karate Putri adalah Cut Intan Widya yang merupakan  siswi kelas 8 SMP Negeri 2 Meureubo. Cut Intan Widya yang akrab disapa Intan oleh teman-teman sekolahnya ini lahir di Meulaboh pada tanggal 11 Februari 2005. Intan merupakan putri dari Bapak Teuku Raja Ansari yang berprofesi sebagai seorang montir kendaraan bermotor.

Keluarganya memiliki sebuah bengkel sepeda motor di daerah Peumatang Kecamatan Meureubo. Ibu dari Intan bernama Eka Mauliza yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Intan di mata teman-temannya merupakan teman yang luar biasa, karena mampu bersaing dengan  peserta dari seluruh SMP dalam Kabupaten Aceh Barat, sehingga berhasil merebut juara I tingkat kabupaten Aceh Barat.

“Alhamdulillah anak saya intan telah berhasil merebut juara I O2SN Karate Putri tingkat SMP dalam Kabupaten Aceh Barat, mudah-mudahan kedepannya bisa membawa nama harum Kabupaten Aceh Barat dalam perlombaan karate putri di tingkat Provinsi Aceh” Ujar TR.Ansari ayahanda dari Intan.

Ibu Elisa Wijaya yang ditunjuk sebagai guru pendamping dan pembimbing Intan selama berlatih hingga mengikuti pertandingan ini  merasa sangat bangga dan mengucapkan terimakasih banyak kepada dewan juri yang sudah memberikan penilaian secara adil serta kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh  Barat yang telah melaksanakan Kegiatan O2SN khususnya cabang lomba Karate Putri Tingkat SMP, sehingga bakat yang dimiliki oleh anak - anak dapat di salurkan. “ Kami berharap kedepan kompetisi ini terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga bakat dan minat anak-anak  dapat tersalurkan, dan dapat melahirkan juara-juara baru di bidang olah raga.(Yulia/Cnr)