A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

IKHSAN MUKHTARIZA JUARA I O2SN PENCAK SILAT PUTRA KABUPATEN ACEH BARAT

 

Meulaboh, 13 Mei 2018 Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat kembali melaksanakan Kegiatan O2SN Kabupaten Aceh Barat yang dimulai tanggal 12 - 13 Mei 2018 yang bertempat di beberapa sekolah yang di tunjuk oleh Dinas Pendidikan  Kabupaten Aceh Barat. Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Siswa/Siswi SMP dalam Kabupaten Aceh Barat ini, SMP Negeri 2 Meureubo berhasil meraih juara I O2SN Cabang Lomba Pencak Silat Putri atas Nama Cut Intan Widya  dan Juara I O2SN Cabang Lomba Pencak Silat Putra Atas Nama Ikhsan Mukhtariza.

Ikhsan Muktariza adalah putra Aceh Barat kelahiran Meureubo, pada tanggal 05 Agustus 2005  ini merupakan siswa kebanggaan SMP Negeri 2 Meureubo karena prestasinya mampu meraih juara I O2SN Cabang Lomba Pencak Silat Putra mewakili SMP Negeri 2 Meureubo. Anizar Ayah dari Ihksan yang selama ini mendukung anaknya tersebut mengantar dan mendampingi selama berlatih hingga mengikuti pertandingan. Ikhsan dikenal sebagai siswa kreatif yang hobi berolah raga. Ikhsan  memiliki cita-cita tinggi menjadi seorang polisi. Ikhsan  berharap dengan adanya perlombaan ini dapat menjadi pendukung untuk cita-citanya. Ikhsan juga berharap nantinya dia dapat menjadi atlet pencak silat di tingkat Nasional.

Keberhasilan Ikhsan tidak lepas dari bimbingan pelatih pencak silat SMPN 2 Meureubo yaitu Bapak Riza Putra Utama. Bapak Riza mengatakan “ Ketika berlatih Ikhsan adalah anak yang serius dan cepat tanggap sehingga mudah bagi saya untuk memberikan materi dan praktek. Dengan keseriusan ini wajar bila Ikhsan berhasil meraih  Juara I, Harapan saya kedepan agar Ikhsan bisa ikut serta ditingkat Provinsi Aceh dan lolos  hingga sampai ke tingkat nasional . Selamat Ikhsan, semoga cita-cita dan harapatnya tercapai.(yuli/Cnr)