A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

RAFI HAFIZ ALFARISI JUARA 1 OSN MATEMATIKA TINGKAT SD TAHUN 2018

RAFI HAFIZ ALFARISI JUARA 1 OSN MATEMATIKA TINGKAT SD TAHUN 2018

Kamis, 15 November 2018 03:00:00 admin disdik

Meulaboh, 13 April 2018 Dinas Pendidikan   melaksanakan kembali Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD pada tanggal 10 -11 April 2018. Untuk mata pelajaran Matematika pelaksanaannya  berlokasi di SD Negeri 01 Percontohan Meulaboh, Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari berjalan dengan lancar dan sukses serta telah melahirkan siswa dan siswi terbaik Aceh Barat dibidang Sains ditingkat SD.

Juara OSN mata pelajaran matematika tingkat SD di tahun 2018 adalah Rafi Hafiz Alfarisi. Rafi Hafiz Alfarisi yang akrab disapa Rafi ini adalah siswa yang pintar dan cerdas  serta memiliki banyak penghargaan diantaranya Juara I Lomba Matematika Kelas 1 SD/MI se Aceh Barat tahun 2013, Juara 1 Lomba Matematika SD/Mi se-Aceh Barat tahun 2014, Juara 1 Lomba Matematika Kelas 3 SD/MI se Aceh Barat tahun 2015. Siswa SDSIT Teuku Umar Meulaboh ini telah meraih banyak prestasi khususnya pada Mata Pelajaran Matematika. Putra dari Bapak Rosman dan Ibu Nila Trisna merupakan anak yang rajin belajar dan mampu menguasa pelajaran dengan cepat. Rafi bercita-cita mulia  menjadi seorang Dosen. Cita-cita ini terinspirasi dari  hobi membaca dan belajar Rafi.

Ibu Lita Anggriani yang ditugaskan sebagai guru  pendamping  Rafi selama perlombaan OSN, mengatakan kemenangan ini suatu kebanggaan bagi Rafi, sekolah, keluarga dan pendamping karena Rafi adalah siswa yang rajin dan bersungguh-sungguh dalam mencapai keinginan dan impiannya. Harapannya agar pada kegiatan OSN tahun selanjutnya Rafi masih bisa diikut sertakan dan meraih lebih banyak lagi penghargaan dan mampu mencapai prestasi ditingkat nasional.

Saat tim Website Dinas Pendidikan menanyakan tentang persiapan perlombaan ke tingkat Provinsi Aceh Rafi mengaku “yang penting belajar aja, berdoa dan bersemangat memecahkan soal-soal yang diberikan oleh ibu guru  pendamping”.(Yuli/Cnr)

Semangat Rafi, semoga tercapai keinginan dan impiannya.(Yuli/Cnr)